Sabtu, 05 Februari 2011

aku..

apa yang sebenarnya kau mau??

ketika ku ingin pergi, ketika ku merasa kau ingin menutupku, kau datang. kau kembali.
apa yang sebenarnya kau inginkan? dapatkah ku pergi? dapatkah q merajut dan meraih semua nya? apakah ku bisa lepas jika kau selalu begini?

semua pertanyaan itu berkecamuk jadi satu. lamunanku kembali ke masa lalu. ketika kau selalu ada buatku, perjuanganku yang tek pernah mengenal lelah untuk bisa mendampingimu setiap kau membutuhkan q. hingga kata-kata 'do you want to be my girlfriend?' terucap dari mu. waktu berjalan sangat baik karna ku sangat memahamimu, sangat mengenal baik dirimu. tapi apakah kau memahamiku? apakah kau mengerti bagaimana aku yang sebenarnya?

aku tak tau apakah semuanya berjalan dengan baik. tapi aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik buatmu. aku ingin kau bisa bangga padaku. tapi aku g butuh kau pamerkan ke orang-orang apa yang sudah ku lakukan. aku takut kau menjadi sombong karenanya.

aku sudah sangat mencintai semua yang ada padamu. tapi semua itu hilang sudah. semua pergi. aku tak tau apakah ini semua akhir dari perjuangan q. tapi kenapa aku yang mengakhirinya? aku bingung. aku g tau harus gimana.

saat kita bisa komunikasi dengan baik, aku berharap lebih. aku ingin kau tau kalau ku masih mengharapkan mu. tapi semua berakhir setelah kau membawanya ke tempat kita. tempat yang identik dengan kita. tempat yang hingga saat ini aku belum berani untuk kesana lagi. tapi kau lakukan itu padaku. aku tau kau marah kecewa, tapi ini benar-benar kejam buat ku.

saat itu hatiku hancur. tapi itu mungkin sama seperti hatimu yang telah ku hancurkan dengan kejam. aku tak bisa menyalahkan, karna semua sudah terjadi.

aku akan merelakanmu. aku akan bahagia dengan mu. aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu..

ini mungkin tulisan terakhirku buatmu. aku akan membuka rajutan baruku. berikan ikhlasmu buat ku. kau tetap akan jadi orang yang pentig buatku, karna kau akan tetap di dalam hatiku.

kau ingin memberikan yang terbaik untuknya. aku pun ingin memberikan yang terbaik untuk seseorang yang nantinya membimbingku. suatu saat nanti. tapi ku mohon jangan putus tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini.

semoga suatu saat nanti kita akan bertemu lagi dalam keadaan yang terbaik buat kita. selamat tingga orang yang sangat kusayang. semua kenangan mu akan q simpan dengan rapi di ruang terdalam hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar